Rivew Mobil Yang Meluncur di Pasar Indonesia Tahun 2022

Tahun ini bakal menjadi tahun yang memikat untuk industri otomotif. Karena, beberapa pabrikasi telah mempersiapkan senjata produk baru untuk membikin kompetisi pasar makin bersaing. Mobil baru yang hendak datang bervariatif. Beberapa salah satunya sebagai kelompok kendaraan ramah lingkungan. Nach, berikut daftar mobil baru yang peluang akan launching di Indonesia pada 2022:

1. Toyota

Toyota telah mendatangkan beragam produk dari beberapa fragmen. Seperti Land Cruiser 300 dan Fortuner variasi terkini. Awalnya Fortuner digadangkan akan mengeluarkan mode Legender. Selainnya dua mode itu, Toyota diberitakan akan mengeluarkan Innova Hybrid dan Veloz hybrid.

2. Honda

Honda memanglah belum mengonfirmasi masalah kebenaran produk apa yang hendak launching tahun ini. Tetapi ada sangkaan perusahaan akan melaunching mobil ide yang bertema SUV RS Concept. Mobil yang awalnya sempat ditampilkan pada gelaran GIIAS 2021 ini bukanlah mustahil akan ditawarkan tahun ini, berkompetisi dengan Toyota Raize, Daihatsu Rocky, Nissan Magnite, sampai Renault Kiger.

3. Suzuki

Suzuki awalnya sudah memilih untuk lakukan “suntik mati” produk LCGC Karimun Wagon R dengan argumen ingin meningkatkan kendaraan listrik di Indonesia. Ini searah dengan gagasan perusahaan yang akan mendatangkan produk Ertiga Mild Hybrid. Mobil keluarga ini nanti akan dibuat secara lokal. Disamping itu Suzuki akan mengeluarkan mode S-Presso di Indonesia.

4. Ford

Ford janji memperkenalkan dua produk baru sekalian di Indonesia. Merk asal dari Amerika Serikat yang sekarang ada di bawah distributor akan melaunching keluarga pickup Ranger terhitung Raptor sebagai variasi paling atas dan unit mobil penumpang pada fragmen Sport Utility Vehicle (SUV), yaitu Everest.

BACA JUGA  Cara Membuat Rumah Impian Yang Perlu diketahui

5. Hyundai

Hyundai diperhitungkan akan melaunching dua mobil yang terbagi dalam produk konservatif dan murni listrik. Untuk konservatif diperhitungkan MPV Stargazer yang kemunculannya beberapa kali sudah didokumentasikan sedang eksperimen di teritori Bandung, Jawa Barat.